INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ - Cerita Sejarah Umar bin Khattab - Ceramah Lucu KH Zainudin MZ Full HD- Ceramah KH Zainuddin MZ - Hal yang Harus Disegerakan Temasuk Menikahkan Anak Gadis- Free MP3 CERAMAH TERAKHIR SEMINGGU SEBELUM MENINGGAL KH ZAINUDDIN MZ PART - Sejarah Khitan dan Hikmahnya - Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang benar-benar erat dengan penduduk Indonesia. Selain dikarenakan ceramah banyak sekali disiarkan dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah semakin marak disiarkan melalui media, layaknya televisi bahkan fasilitas sosial. Tapi tahukah anda selain mendengarkan ceramah merupakan keharusan dalam agama islam, tersebut 4 kegunaan Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menambah iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak segera kami bisa mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yaitu agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita jadi banyak berinteraksi bersama orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. fungsi silahturohim itu terlalu baik yakni sanggup memanjangkan umur dan juga tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kami diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu persoalan dunia pun bakal terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu miliki salah, maka bersama dengan nasihat pengetahuan agama kami mampu dikoreksi. Yang tentunya wajib berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, agar agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita udah mengoreksi amalan kita?

Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ

Video Terkait Video Download MP3 Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ

  • Cerita Sejarah Umar bin Khattab - Ceramah Lucu KH Zainudin MZ Full HD
    Cerita Sejarah Umar bin Khattab - Ceramah Lucu KH Zainudin MZ Full HD
  • Download MP3 Ceramah KH Zainuddin MZ - Hal yang Harus Disegerakan Temasuk Menikahkan Anak Gadis
    Ceramah KH Zainuddin MZ -  Hal yang Harus Disegerakan Temasuk Menikahkan Anak Gadis
  • Download MP3 CERAMAH TERAKHIR SEMINGGU SEBELUM MENINGGAL KH ZAINUDDIN MZ PART
    CERAMAH TERAKHIR SEMINGGU SEBELUM MENINGGAL KH ZAINUDDIN MZ PART
  • Download Lagu MP3 Sejarah Khitan dan Hikmahnya - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Sejarah Khitan dan Hikmahnya - Ceramah KH Zainuddin MZ

Download Ceramah MP3 Tidak Ada Tempat di Surga Bagi Orang Yang Menyakiti Tetangganya - Ceramah KH Zainuddin MZ - Cerita Sejarah Umar bin Khattab - Ceramah Lucu KH Zainudin MZ Full HD- Ceramah KH Zainuddin MZ - Hal yang Harus Disegerakan Temasuk Menikahkan Anak Gadis- CERAMAH TERAKHIR SEMINGGU SEBELUM MENINGGAL KH ZAINUDDIN MZ PART - Sejarah Khitan dan Hikmahnya - Ceramah KH Zainuddin MZ yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel