INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - ceramah agama KH Zainuddin mz ulama dan umroh - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3ceramah agama KH Zainuddin mz ulama dan umroh - Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL- Ceramah KH Zainuddin MZ Surga dan Calon Penghuninya full- Free MP3 Ceramah Agama oleh K.H. Zainuddin MZ (Alm) - Mencari Jodoh Yang Baik- Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu ceramah agama KH Zainuddin mz ulama dan umroh dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang terlalu erat bersama masyarakat Indonesia. Selain sebab ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, saat ini pun ceramah makin marak disiarkan melalui media, layaknya televisi bahkan fasilitas sosial. Tapi tahukah kamu tidak cuman mendengarkan ceramah merupakan keharusan di dalam agama islam, berikut 4 fungsi Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah tingkatkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita mampu mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita tambah banyak berinteraksi dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu terlalu baik yakni sanggup memanjangkan umur dan termasuk meningkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, dengan begitu kasus dunia pun bakal terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu punya salah, maka dengan nasihat ilmu agama kami mampu dikoreksi. Yang tentunya mesti berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, agar agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita udah mengoreksi amalan kita?

ceramah agama KH Zainuddin mz  ulama dan umroh

Video Terkait Video Download MP3 ceramah agama KH Zainuddin mz ulama dan umroh

  • Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL
    Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL
  • Download MP3 Ceramah KH Zainuddin MZ Surga dan Calon Penghuninya full
    Ceramah KH Zainuddin MZ Surga dan Calon Penghuninya full
  • Download MP3 Ceramah Agama oleh K.H. Zainuddin MZ (Alm) - Mencari Jodoh Yang Baik
    Ceramah Agama oleh K.H. Zainuddin MZ (Alm) - Mencari Jodoh Yang Baik
  • Download Lagu MP3 Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL
    Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL

Download Ceramah MP3 ceramah agama KH Zainuddin mz ulama dan umroh - Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL- Ceramah KH Zainuddin MZ Surga dan Calon Penghuninya full- Ceramah Agama oleh K.H. Zainuddin MZ (Alm) - Mencari Jodoh Yang Baik- Ceramah Agama KH Zainuddin MZ - MEMELIHARA AMAL yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel