INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Ceramah Zainudin mz I Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I Bag - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Ceramah Zainudin mz I Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I Bag - Ceramah Lucu KH Zainuddin MZ - Wanita Palsu- Ceramah KH Zainuddin MZ KIAMAT- Free MP3 Ceramah Lucu KH Zainudin MZ - Memelihara Amal Bag - KH Zainuddin MZ - Bersyukur, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Ceramah Zainudin mz I Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I Bag dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang terlampau erat dengan penduduk Indonesia. Selain gara-gara ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah tambah marak disiarkan lewat media, seperti televisi apalagi media sosial. Tapi tahukah anda selain mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, berikut 4 kegunaan Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah meningkatkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kami mampu mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami jadi banyak berinteraksi bersama orang lain, layaknya keluarga, tetangga, dan rekan. faedah silahturohim itu terlalu baik yaitu bisa memanjangkan umur dan termasuk menaikkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kami diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama dengan begitu kasus dunia pun bakal terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu miliki salah, maka dengan nasihat ilmu agama kita dapat dikoreksi. Yang pastinya kudu berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, sehingga agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kami sudah mengoreksi amalan kita?

Ceramah Zainudin mz  I  Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I  Bag

Video Terkait Video Download MP3 Ceramah Zainudin mz I Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I Bag

  • Ceramah Lucu KH Zainuddin MZ - Wanita Palsu
    Ceramah Lucu KH Zainuddin MZ  - Wanita Palsu
  • Download MP3 Ceramah KH Zainuddin MZ KIAMAT
    Ceramah KH Zainuddin MZ KIAMAT
  • Download MP3 Ceramah Lucu KH Zainudin MZ - Memelihara Amal Bag
    Ceramah Lucu KH Zainudin MZ - Memelihara Amal Bag
  • Download Lagu MP3 KH Zainuddin MZ - Bersyukur
    KH Zainuddin MZ - Bersyukur

Download Ceramah MP3 Ceramah Zainudin mz I Meneladani Sahabat Umar bin Khattab I Bag - Ceramah Lucu KH Zainuddin MZ - Wanita Palsu- Ceramah KH Zainuddin MZ KIAMAT- Ceramah Lucu KH Zainudin MZ - Memelihara Amal Bag - KH Zainuddin MZ - Bersyukur yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel