INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ - KUMPULAN CERAMAH KH. ZAINUDDIN MZ- Segeralah Tobat Begini Sakitnya Siksa Neraka Ceramah KH Zainuddin MZ- Free MP3 Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ- Fenomena Hari Terakhir Bulan Ramadhan - Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang benar-benar erat bersama dengan penduduk Indonesia. Selain gara-gara ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, saat ini pun ceramah makin lama marak disiarkan melalui media, layaknya televisi apalagi sarana sosial. Tapi tahukah anda tak hanya mendengarkan ceramah merupakan keharusan di dalam agama islam, berikut 4 kegunaan Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menaikkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita dapat mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita jadi banyak berinteraksi bersama dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. Manfaat silahturohim itu benar-benar baik yakni dapat memanjangkan usia dan terhitung meningkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu kasus dunia pun akan terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu mempunyai salah, maka bersama nasihat ilmu agama kita bisa dikoreksi. Yang sudah pasti wajib berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, sehingga agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kami udah mengoreksi amalan kita?

Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ

Video Terkait Video Download MP3 Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ

  • KUMPULAN CERAMAH KH. ZAINUDDIN MZ
    KUMPULAN CERAMAH KH. ZAINUDDIN MZ
  • Download MP3 Segeralah Tobat Begini Sakitnya Siksa Neraka Ceramah KH Zainuddin MZ
    Segeralah Tobat  Begini Sakitnya Siksa Neraka   Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ
    Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW   Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download Lagu MP3 Fenomena Hari Terakhir Bulan Ramadhan - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Fenomena  Hari Terakhir Bulan Ramadhan - Ceramah KH Zainuddin MZ

Download Ceramah MP3 Cara Menggapai Lailatul Qodar Di Bulan Ramadhan - KH Zainuddin MZ - KUMPULAN CERAMAH KH. ZAINUDDIN MZ- Segeralah Tobat Begini Sakitnya Siksa Neraka Ceramah KH Zainuddin MZ- Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ- Fenomena Hari Terakhir Bulan Ramadhan - Ceramah KH Zainuddin MZ yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel