INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - ceramah kh.zainuddin mz isro miroj - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3ceramah kh.zainuddin mz isro miroj - Pesan Pesan KH Zainuddin MZ Kepada Calon Jamaah Haji Indonesia- Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ- Free MP3 Kisah Nabi Adam di turunkan ke bumi | Ceramah KH Zainudin Mz- Lucu Tapi Serius Dai Sejuta Umat Ceramah KH Zainuddin MZ, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu ceramah kh.zainuddin mz isro miroj dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang sangat erat bersama dengan masyarakat Indonesia. Selain dikarenakan ceramah banyak sekali disiarkan dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah jadi marak disiarkan lewat media, layaknya televisi lebih-lebih sarana sosial. Tapi tahukah kamu selain mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, selanjutnya 4 faedah Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menambah iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita sanggup mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami tambah banyak berinteraksi dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu sangat baik yaitu dapat memanjangkan umur dan juga tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kami diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun akan terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu memiliki salah, maka dengan nasihat ilmu agama kita mampu dikoreksi. Yang sudah pasti harus berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, supaya agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita sudah mengoreksi amalan kita?

ceramah kh.zainuddin mz isro miroj

Video Terkait Video Download MP3 ceramah kh.zainuddin mz isro miroj

  • Pesan Pesan KH Zainuddin MZ Kepada Calon Jamaah Haji Indonesia
    Pesan Pesan KH Zainuddin MZ Kepada Calon Jamaah Haji Indonesia
  • Download MP3 Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ
    Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW   Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Kisah Nabi Adam di turunkan ke bumi | Ceramah KH Zainudin Mz
    Kisah Nabi Adam di turunkan ke bumi | Ceramah KH Zainudin Mz
  • Download Lagu MP3 Lucu Tapi Serius Dai Sejuta Umat Ceramah KH Zainuddin MZ
    Lucu Tapi Serius  Dai Sejuta Umat   Ceramah KH Zainuddin MZ

Download Ceramah MP3 ceramah kh.zainuddin mz isro miroj - Pesan Pesan KH Zainuddin MZ Kepada Calon Jamaah Haji Indonesia- Kisah Pemuda Dipaksa Menikah oleh Rasulullah SAW Ceramah KH Zainuddin MZ- Kisah Nabi Adam di turunkan ke bumi | Ceramah KH Zainudin Mz- Lucu Tapi Serius Dai Sejuta Umat Ceramah KH Zainuddin MZ yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel