INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ - Ceramah Kocak Penuh Hikmah Habib Rizieq Ketawa Sampai Lemes - KH Zainuddin MZ- Cinta Tanah Air Sebagian Dari Pada Iman - Ceramah KH Zainuddin MZ- Free MP3 Paling Lucu Ngakak Bareng Ceramah KH Zainuddin MZ ^ ^ Tak Terlupakan- Ceramah Lucu KH. Zainuddin MZ "HAWA NAFSU", Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang amat erat bersama masyarakat Indonesia. Selain sebab ceramah banyak sekali disiarkan dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, sekarang pun ceramah makin lama marak disiarkan lewat media, layaknya televisi bahkan media sosial. Tapi tahukah kamu tak sekedar mendengarkan ceramah merupakan keharusan didalam agama islam, tersebut 4 fungsi Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menambah iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita sanggup mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yaitu agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kami makin banyak berinteraksi bersama orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. kegunaan silahturohim itu benar-benar baik yaitu dapat memanjangkan usia dan termasuk tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kami diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun dapat terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu miliki salah, maka bersama nasihat ilmu agama kita mampu dikoreksi. Yang tentu saja mesti berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, agar agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita telah mengoreksi amalan kita?

Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ

Video Terkait Video Download MP3 Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ

  • Ceramah Kocak Penuh Hikmah Habib Rizieq Ketawa Sampai Lemes - KH Zainuddin MZ
    Ceramah Kocak Penuh Hikmah Habib Rizieq Ketawa Sampai Lemes - KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Cinta Tanah Air Sebagian Dari Pada Iman - Ceramah KH Zainuddin MZ
    Cinta Tanah Air Sebagian Dari Pada Iman - Ceramah KH Zainuddin MZ
  • Download MP3 Paling Lucu Ngakak Bareng Ceramah KH Zainuddin MZ ^ ^ Tak Terlupakan
    Paling Lucu Ngakak Bareng Ceramah KH Zainuddin MZ ^ ^ Tak Terlupakan
  • Download Lagu MP3 Ceramah Lucu KH. Zainuddin MZ "HAWA NAFSU"
    Ceramah Lucu KH. Zainuddin MZ "HAWA NAFSU"

Download Ceramah MP3 Satu Kampung Dibuat Ngakak "Kyai Dengan Dukun Beda Tipis" - Ceramah KH Zainuddin MZ - Ceramah Kocak Penuh Hikmah Habib Rizieq Ketawa Sampai Lemes - KH Zainuddin MZ- Cinta Tanah Air Sebagian Dari Pada Iman - Ceramah KH Zainuddin MZ- Paling Lucu Ngakak Bareng Ceramah KH Zainuddin MZ ^ ^ Tak Terlupakan- Ceramah Lucu KH. Zainuddin MZ "HAWA NAFSU" yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel