INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati - CERAMAH ISLAMI KH.ZAINUDIN MZ | Kisah Nabi Sulaiman AS Dan Ratu Balqis- Ceramah Lucu singkat KH Zainuddin MZ tentang orang yang dimusuhi setan Bagian - Free MP3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup- KH Zainudin MZ ceramah terlucu !!! harta tahta wanita, Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang terlalu erat bersama penduduk Indonesia. Selain karena ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, saat ini pun ceramah semakin marak disiarkan lewat media, seperti televisi bahkan sarana sosial. Tapi tahukah anda tak hanya mendengarkan ceramah merupakan keharusan di dalam agama islam, selanjutnya 4 fungsi Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menaikkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita dapat mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita makin lama banyak berinteraksi bersama dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. fungsi silahturohim itu terlampau baik yakni bisa memanjangkan usia dan juga menaikkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, bersama begitu masalah dunia pun dapat terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu punyai salah, maka bersama nasihat pengetahuan agama kita bisa dikoreksi. Yang tentunya kudu berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, sehingga agama nya jadi sah dan ngga ngawur. Apakah kita telah mengoreksi amalan kita?

Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati

Video Terkait Video Download MP3 Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati

  • CERAMAH ISLAMI KH.ZAINUDIN MZ | Kisah Nabi Sulaiman AS Dan Ratu Balqis
    CERAMAH ISLAMI KH.ZAINUDIN MZ | Kisah Nabi Sulaiman AS Dan Ratu Balqis
  • Download MP3 Ceramah Lucu singkat KH Zainuddin MZ tentang orang yang dimusuhi setan Bagian
    Ceramah Lucu singkat KH Zainuddin MZ tentang orang yang dimusuhi setan Bagian
  • Download MP3 Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup
    Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup
  • Download Lagu MP3 KH Zainudin MZ ceramah terlucu !!! harta tahta wanita
    KH Zainudin MZ ceramah terlucu !!! harta tahta wanita

Download Ceramah MP3 Ceramah kh zainudin mz penyejuk hati - CERAMAH ISLAMI KH.ZAINUDIN MZ | Kisah Nabi Sulaiman AS Dan Ratu Balqis- Ceramah Lucu singkat KH Zainuddin MZ tentang orang yang dimusuhi setan Bagian - Ceramah K.H. Zainuddin MZ - Cobaan Hidup- KH Zainudin MZ ceramah terlucu !!! harta tahta wanita yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel